Prosedur untuk mendapatkan user id dan password UII-ALUMNI :

Untuk Login ke UII-ALUMNI menggunakan login UII-LIA, Login UII-LIA yang didapat ketika masih kuliah, tetapi bagi MHS angkatan lama yang sudah lulus biasanya belum memiliki UII-LIA ( Angkatan 1998 dan sebelumnya) karena pada saat itu belum memiliki fasilitas UII-LIA.

Bagi yang belum pernah memiliki login UII-LIA :

  1. Silahkan registrasi ke Layanan UII-ALUMNI dengan mengisi data yang sebenar-benarnya karena jika alumni sudah pernah terdaftar sebagai alumni UII maka data akan tervalidasi oleh data tersebut.
  2. Kemudian proses berikutnya adalah verifikasi data yang dilakukan oleh bagian akademik fakultas asal alumni atau bagian PD-3 fakultas asal alumni. Data alumni akan di cek dan verifikasi apakah sesuai dengan data di fakultas pada saat menjadi mahasiswa.
  3. Jika data sesuai dan benar maka login UII-ALUMNI ( User id dan password) akan dikirimkan melalui email alumni yang bersangkutan oleh pihak akademik fakultas alumni tersebut.
  4. Jika ada sesuatu hal yang kurang jelas, silahkan kontak atau hubungi pada PD-3 masing-masing fakultas, atau pada bagian Kemahasiswaan dan Alumni ( sunaryo@rektoriat.uii.ac.id )

Tampilan Cetak | Kembali ke Atas